Saturday, September 24, 2022

Doa Ramadhan Hari Ke-25

Must Read

Doa Ramadhan hari ke-25 adalah permohonan menjadi pecinta para kekasih Allah, dan pembenci kepada musuh Allah, dan mendapatkan kemudahan mengikuti sunah Rasulullah SAW.

Islam.aksiografi.com – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat Allah. Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah menjelaskan keutamaan yang tak terhingga bagi puasa pada setiap hari dalam bulan Ramadhan, dan beliau juga telah menentukan doa-doa khusus untuk setiap harinya yang memiliki keutamaan dan pahala yang sangat banyak. Berikut doa-doa harian Ramadhan.

Hari sebelumnya, doa Ramadhan hari ke-24 berisi tentang permohonan keridhaan, perlindungan dari segala murka, dan taufik untuk menaati Allah.

Doa Ramadhan hari ke-25 berisi permohonan menjadi pecinta para kekasih Allah, dan pembenci kepada musuh Allah, dan mendapatkan kemudahan mengikuti sunah Rasulullah SAW. Bacalah doa Ramadhan sebagai berikut:

doa Ramadhan hari ke-25

“Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini pencinta para kekasih-Mu, pembenci para musuh-Mu, mengikuti sunah penutup para nabi-Mu, wahai Penjaga hati para nabi.”

Baca doa hari berikutnya, doa Ramadhan hari ke-26, permohonan agar setiap usaha disyukuri, dosa diampuni, amal diterima, dan kejelekan tertutupi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Manfaat Kurma dalam Al-Quran dan Hadist

Manfaat kurma dalam al-Quran dan Hadist yaitu menjaga kesehatan, menghindarkan dari racun dan sihir, meningkatkan kecerdasan anak.

More Articles Like This