Monday, September 19, 2022

Doa Ramadhan Hari Ke-7

Must Read

Doa Ramadhan hari ke-7 adalah doa permohonan agar dijauhkan dari kesalahan dan dosa-dosa dan permohonan anugerah untuk senantiasa mengingat Allah SWT.

Islam.aksiografi.com – Selama bulan suci Ramadhan kita dianjurkan senantiasa berdoa setiap hari. Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah menjelaskan keutamaan yang tak terhingga bagi puasa pada setiap hari dalam bulan Ramadhan, dan beliau juga telah menentukan doa-doa khusus untuk setiap harinya yang memiliki keutamaan dan pahala yang sangat banyak. Berikut doa-doa harian Ramadhan.

Hari ke-7 Ramadhan merupakan hari dalam fase pengampunan di bulan suci Ramadhan.

Hari sebelumnya, doa hari ke-6 Ramadhan berisi doa permohonan kepada Allah SWT agar menjauhkan diri kita dari perbuatan yang menyebabkan kemurkaan-Nya.

Doa Ramadhan hari ke-7 berisi doa permohonan agar dijauhkan dari kesalahan dan dosa-dosa dan permohonan anugerah untuk senantiasa mengingat Allah SWT.

doa hari ke 7 Ramadhan

Ya Allah, bantulah aku di bulan ini dalam melaksanakan puasa dan ibadah, jauhkanlah aku di bulan ini dari kesalahan dan dosa-dosa (yang tidak pantas dilaksanakan) di dalamnya, dan anugerahkanlah kepadaku di bulan ini (kesempatan untuk) mengingat-Mu untuk selamanya. Dengan taufik-Mu, wahai Penunjuk jalan orang-orang yang sesat.”

Silahkan buka doa hari berikutnya, doa Ramadhan hari ke-8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Manfaat Kurma dalam Al-Quran dan Hadist

Manfaat kurma dalam al-Quran dan Hadist yaitu menjaga kesehatan, menghindarkan dari racun dan sihir, meningkatkan kecerdasan anak.

More Articles Like This