Home Doa Doa Ramadhan Hari Ke-8

Doa Ramadhan Hari Ke-8

0
87
amalan doa Ramadhan hari ke-8

Doa Ramadahn hari Ke-8 adalah doa yang berisi tentang permohonan anugerah untuk mengasihani anak-anak yatim, memberi makan, menebarkan salam dan bersahabat dengan orang-orang mulia.

Islam.aksiografi.com – Selama bulan suci Ramadhan kita dianjurkan senantiasa berdoa setiap hari. Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah menjelaskan keutamaan yang tak terhingga bagi puasa pada setiap hari dalam bulan Ramadhan, dan beliau juga telah menentukan doa-doa khusus untuk setiap harinya yang memiliki keutamaan dan pahala yang sangat banyak. Berikut doa-doa harian Ramadhan.

Hari ke-8 Ramadhan merupakan hari dalam fase pengampunan di bulan suci Ramadhan.

Pada hari sebelumnya, doa hari ke-7 adalah permohonan agar dijauhkan dari kesalahan dan dosa-dosa dan permohonan anugerah untuk senantiasa mengingat Allah SWT.

Doa hari ke-8 Ramadhan berisi tentang permohonan anugerah untuk mengasihani anak-anak yatim, memberi makan, menebarkan salam dan bersahabat dengan orang-orang mulia.

doa hari ke 8 Ramadhan

Ya Allah, anugerahkanlah kepadaku di bulan ini untuk mengasihani anak-anak yatim, memberi makan, menebarkan salam dan bersahabat dengan orang-orang mulia. Dengan keutamaan-Mu, wahai Tempat Bernaung orang-orang yang berharap.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here