Sunday, September 25, 2022

Doa Ramadhan Hari Ke-23

Must Read

Doa Ramadhan hari ke-23 adalah permohonan kesucian dari dosa-dosa, pembersihan dari aib, dan permohonan ketakwaan.

Islam.aksiografi.com – Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah menjelaskan keutamaan yang tak terhingga bagi puasa pada setiap hari dalam bulan Ramadhan, dan beliau juga telah menentukan doa-doa khusus untuk setiap harinya yang memiliki keutamaan dan pahala yang sangat banyak. Berikut doa-doa harian Ramadhan.

Sepuluh malam terakhir Ramadhan merupakan malam-malam turunnya Lailatul Qadr. Malam ke 23 adalah malam ganjil yang biasanya malam ini juga diturunkan Lailatul Qadr.

Hari sebelumnya, doa Ramadhan hari ke-22 berisi tentang permohonan membukakan pintu anugerah, berkah, dan taufik dalam mencapai keridhaan Ilahi.

Doa Ramadhan hari ke-23 berisi permohonan membukakan pintu anugrah, berkah, dan taufik dalam mencapai kedihaan Ilahi.Bacalah doa Ramadhan sebagai berikut:

doa Ramadhan hari ke-23

“Ya Allah, sucikanlah aku di bulan ini dari dosa-dosa, bersihkanlah aku di bulan ini dari segala aib, dan ujilah aku di bulan ini dengan ketakwaan, wahai Pemaaf segala kesalahan orang-orang yang berdosa.”

Baca doa hari berikutnya, doa Ramadhan hari ke-24, permohonan keridhaan, perlindungan dari segala murka, dan taufik untuk menaati Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Manfaat Kurma dalam Al-Quran dan Hadist

Manfaat kurma dalam al-Quran dan Hadist yaitu menjaga kesehatan, menghindarkan dari racun dan sihir, meningkatkan kecerdasan anak.

More Articles Like This