Home Doa Doa Ramadhan Hari Ke-18

Doa Ramadhan Hari Ke-18

0
89
amalan doa Ramadhan hari ke-18

Doa Ramadhan hari ke-18 adalah permohonan untuk ditunjukkan segala berkah 2/3 malam, memperoleh ketenangan hati, bimbingan untuk mengikuti tanda-tanda keagungan Ilahi.

Islam.aksiografi.com – Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah menjelaskan keutamaan yang tak terhingga bagi puasa pada setiap hari dalam bulan Ramadhan, dan beliau juga telah menentukan doa-doa khusus untuk setiap harinya yang memiliki keutamaan dan pahala yang sangat banyak. Berikut doa-doa harian Ramadhan.

Malam ke-18 Ramadhan termasuk malam bagian dari malam-malam penuh berkah setelah malam ke-17 di mana al-Quran diturunkan.

Hari sebelumnya, doa Ramadhan hari ke-17 berisi tentang permohonan permohonan untuk ditunjukkan segala berkah 2/3 malam, memperoleh ketenangan hati, bimbingan untuk mengikuti tanda-tanda keagungan Ilahi.

Doa Ramadhan hari ke-18 berisi permohonan untuk ditunjukkan segala berkah 2/3 malam, memperoleh ketenangan hati, bimbingan untuk mengikuti tanda-tanda keagungan Ilahi.Bacalah doa Ramadhan sebagai berikut:

doa Ramadhan hari ke-18

“Ya Allah, beritahukanlah kepadaku di bulan ini segala berkah yang tersimpan di dua pertiga malamnya, terangkan hatiku di bulan ini dengan cahayanya, dan bimbinglah seluruh anggota tubuhku di bulan ini untuk mengikuti tanda-tanda keagungannya. Dengan cahaya-Mu, wahai.”

Baca doa hari berikutnya, doa Ramadhan hari ke-19, permohonan keberkahan dan kemudahan menempuh jalan kebaikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here